Ratnamurty's Blog

HIS-STORY OR HISTORY? (re-post from tumblr)

Posted on: 10/13/2010

Handynaaa benjol ya kamuuu? Makanya jangan kejedot! I miss u so mucho mucho tauk! ndi aku tau, aku bukan sahabat yang romantis, tapi ga tau kenapa malem ini pengen nulis aja buat kamu.

Okai, Here I go..

Inget ga ndi pertama kali kita dikenalin Arga-Adit di Extra hot? Masih inget ga muka aku gmana ngeliat pacar kamu waktu itu yang menurut aku belagunya setengah mati? hehe. Jauh sebelum kita pertama kali ketemu disana aku udah sering ngeliat kamu di kampus. Anak Komunikasi yang berwarna, easy going dan ceria. gombal ya aku? tapi itu beneran, pasti beda sama persepsi kamu pas pertama kali liat aku?hehe.

Inget ga waktu malem2 lo nemenin gw beli capcay di depan Ishiro? Itu pertama kalinya gw cerita tentang hubungan pacaran ke orang, dan dari situ gw udah tau kalo lo sama gw bakal sedeket sekarang. Lo orang yang paling tau semua tentang gw, lo orang yang selalu jadi tempat tempat sharing buat kuliah gw, pertemanan gw dan semua ttg hidup gw. Dan lo selalu ngerespon cerita gw dengan sejujurnya kan, lo ga pernah pura-pura atau nutup-nutupin sesuatu, biar gw tenang. Lo selalu ngomong jujur, walaupun lo tau itu akan nyakitin gw. Tapi ndi, itu yang sebenernya gw butuhin, gw butuh orang yang ngebenerin kalo gw salah dan gw butuh orang yang nyemangatin gw untuk gw lebih baik lagi, dan itu udah ada di sosok lo sebagai sahabat gw.

Only your real friends will tell you when your face is dirty. ā€” Sicilian Proverb

Terimakasih Handyna buat hari-harinya yang selalu ada buat aku, Maav kemarin-kemarin aku udah bikin kamu kecewa, kamu ga salah apa-apa, jadi jangan pernah ngerasa salah. Terimakasih udah selalu menjaga aku. I love u anyway.

Get well soon, see u di Fisipol!! Semangat Clean and Clear nya! Makan yang banyak, Obat penambah darah jangan lupa diminum.

 

1 Response to "HIS-STORY OR HISTORY? (re-post from tumblr)"

Muti curhat po kowe? *sayang ndak update*šŸ˜›

Tinggalkan Balasan

my twitter

